Netropolitan Jejaring Sosial Termahal Di Dunia

Jejaring sosial yang paling akrab dan banyak digunakan adalah Facebook dan Twitter, karena keduanya merupakan jejaring sosial gratis. Namun banyak yang menyebutkan bahwa Facebook adalah jejaring sosial yang kurang nyaman, entah itu karena banyak anak alay ataupun toko online yang suka tag barang dagangannya. Begitu juga dengan Twitter yang dianggap sebagai jejaring sosial berisik.

Nah, diantara banyaknya jejaring sosial ada yang eksklusif dan penuh privasi yaitu Netropolitan. Bahkan Netropolitan merupakan jejaring sosial termahal di dunia. Bagaimana tidak, untuk mendaftar di jejaring sosial ini, Anda harus menyediakan uang sebesar 9000 USD atau setara 108 juta rupiah.

Netropolitan Jejaring Sosial Termahal Di Dunia

Situs jejaring sosial Netropolitan dibuat oleh mantan konduktor Minnesota Philharmonic Orchestra bernama James Touchi-Peters. Dia mengatakan kalau Netropolitan adalah jearing sosial yang sangat eksklusif dan besarnya biaya yang dipatok bukanlah bahan canda gurau. Touchi-Peters juga mengatakan kalau jejaring sosialnya tersebut tidak terindeks Google atau search engine lainnya, dan tak akan ada iklan apapun yang muncul di halaman jejaring sosial ini.

Selain biaya pendaftaran jejaring sosial Netropolitan yang sangat mahal, ditambah lagi biaya untuk keanggotaan sebesar 3000 USD per tahun atau sebesar 36 juta rupiah.

Apakah Anda tertarik untuk membuang-buang uang ratusan juta hanya untuk bergabung di jejaring sosial Netropolitan ini? Kalau saya sih tidak!

Sumber

No comments:
Write komentar