Camera360 Dukung Sony Cyber-shot QX

Cyber-shot QX100 dan Cyber-shot QX10 adalah lensa kamera terbaru dari Sony yang merupakan perangkat tambahan untuk smartphone terutama Sony Xperia Z1 yang bisa dilepas-pasang. Kini dua perangkat tersebut akan mendapat dukungan dari Camera360.

Camera360 Dukung Sony Cyber-shot QX

Dukungan Camera360 untuk lensa kamera Sony Cyber-shot QX100 dan Cyber-shot QX10 adalah melalui aplikasi mereka. Sebelumnya aplikasi Camera360 hadir di Windows Phone 8.

Saat ini, untuk menggunakan lensa-kamera Sony Cyber-shot QX100 dan Cyber-shot QX10, pengguna harus menghubungkannya dengan PlayMemories Mobile. Tetapi, dengan pengenalan SDK untuk para pengembang, memungkinkan aplikasi lain dapat mengintegrasikannya, dan dimulai dengan aplikasi populer - Camera360.

Nantinya melalui aplikasi tersebut, sebuah mode baru akan diperkenalkan yaitu Sony Digital, yang memungkinkan pengguna menghubungkannya menggunakan WiFi atau NFC, dan menggunakan lensa-kamera tersebut.

Kabarnya, Camera360 akan memulai dukungannya pada Sony Cyber-shot QX Series melalui update aplikasi versi 4.8 pada bulan ini. Kita tunggu saja!

No comments:
Write komentar